10 Negara Terkorup di dunia

10 negara terkorup di Dunia


Jaman sekarang, yang namanya korupsi,kolusi, dan nepotisme adalah barang biasa bagi sebagian besar negara. Yang namanya korupsi memang sangat sulit dihindari dan dihilangkan seluruhnya. Hal ini dikarenakan masih ada saja orang-orang bermental tempe yang selalu mencuri uang yang bukan haknya. Hampir semua negara di dunia ini pasti ada kasus korupsi, hanya saja besar kecilnya lah yang berbeda masing-masing negara.

Dan dari survey yang dilakukan oleh transparency.org, sebuah badan independen dari 146 negara, tercatat data 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup, negara mana sajakah itu.?inilah sepuluh negara tersebut.

1. Azerbaijan
2. Bangladesh n
3. Bolivia
4. kamerun
5. Indonesia 
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia.

Tambahan : dari daftar di atas, negara kita berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat asia pasifik, negara kita adalah yang terkorup. Berikut adalah 5 besar negara paling korup di Asia-Pasifik :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Statistic:
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net free search engine submission ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Google Backlinks - SEO KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Arts Blogs
Best Blogs Free SEO Backlinks Web Link Exchange Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks

----------